Pages

Minggu, 26 Juli 2009

Uchu N Friends Road To School

Strategy Promosi yang dilakukan Musisi saat ini demi pengembangan animo masyarakat terhadap karyanya semakin beragam. Namun langkah paling efektif adalah bersentuhan langsung dengan para konsumen. Dalam Artian melihat segmen pendengar musik dan menyesuaikannya dengan sebuah konsep acara.

Begitulah yang dilakukan Uchu N Friends. Sebuah Band Baru yang saat ini sedang gencar melakukan promo melalui Management mereka (Marlin Management) dan beberapa stakeholder yang mendukung Mereka (Join Indonesia, Telkomsel dan beberapa Sponsor lainnya).

Event Road To School ini di Sponsori TELKOMSEL dan didukug beberapa sponsor seperti Immortal Sickness, Sansaucci, Issue Shop, Cippes Resto dan beberapa Media Cetak utamanya FAJAR GROUP serta media Elektronik Lainnya.
Konsep Acaranya sederhana. Yaitu UNF mengunjungi 2 Sekolah di Makassar yaitu SMK SANDI PUTRA (Tanggal 20 juli 2009) dan SMUN 2 Makassar (Tanggal 23 Juli 2009) dilanjutkan Puncak acara di Fort Rotterdam Tanggal 25 Juli 2009 menampilkan juga WIJAZZ Band serta berbagai Perform eksSkul lainnya.

UNF akan Perform dengan Konsep Unplugged membawakan 4 lagu yang saat ini sedang masuk album Self Titled produksi Hijau Record. Selain Unplugged, akan perform Juga berbagai kegiatan Eks kul dari sekolah bersangkutan seperti Cheerleaders, Band, Dancer dan Chit Chet yang akan memberi kesempatan buat anak sekolah yang penasaran ingin tahu UNF lebih dalam.

Join Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel dan beberapa Sponsor lainnya melihat kegiatan ini sebagai kegiatan positif yang perlu didukung sepenuhnya karena Uchu N Friends merupakan Band lokal yang perlahan merangkak menjadi Band nasional karena bukan saja menyita perhatian masyarakat Makassar namun sudah menyita Perhatian Secara nasional apalagi kalangan Siswa Sekolah yang relatif kawula muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UCHU N FRIENDS